Kamis, 12 April 2012

KEMUNCULAN APWG




Saya mengenal Pee Wee Gaskins, berawal dari sebuah komunitas yang menamai perkumpulan mereka dengan nama APWG (singkatan dari Anti Pee Wee Gaskins) Bisa dikatakan saya mengenal APWG lebih dulu daripada PWG’nya sendiri.


Saat itu saya mulai tertarik dengan band ini bukan karena Musiknya atau penampilannya. namun karena di awal kemunculannya, band ini sudah di respon dengan munculnya anti-antian. Dan hal itu membuat saya memulai mencari informasi tentang band ini, kenapa banyak di benci, dan apa alasan terbentuknya APWG.


Setelah mencari informasi tentang APWG dari berbagai sumber, kali ini saya akan menyimpulkan sedikit tentang kemungkinan-kemungkinan munculnya APWG.
  1. Komunitas APWG muncul dari fans-fans Sansan (Vokalis PWG) dan fans-fans Killing Me Inside. Saat itu Sansan masih menjadi vokalis Killing Me Inside, lalu oleh Dochi ditarik untuk gabung di PWG. Hal itu otomatis membuat fans-fans Killing Me Inside marah dan tidak terima.
  2. Kedua, banyak rumor-rumor yang mengatakan jika PWG itu sombong, homo, blagu, sok keren, pembenci band lain seperti SID, Rocket Rockers, The Changcuters, Tipe-X dan blablabla masih banyak rumor jelek-jelek lainnya. Namun saya percaya mereka tidak seperti itu. Semua itu hanya rumor yang muncul dari pihak-pihak yang membenci PWG. Kalupun mereka seperti itu, mana mungkin saat ini PWG bisa eksis dan besinar di dunia musik Indonesia bahkan Internasional.
  3. Ketiga, banyak pihak-pihak yang mudah terprovokasi untuk membenci PWG namun belum tahu apa alasan mereka membenci PWG. Bisa dikatakan, mereka hanya ikut-ikutan aja.

Saking perhatiannya sama PWG, mereka bikin kaos

Salam damai untuk blantika musik Indonesia:)

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sebelumnya buat teman teman yang sudah menyempatkan diri untuk berkomentar,karena dengan berkomentar saya tau kendala dan kekurangan blog saya ini.berkomentarlah yang sopan . Terima kasih atas kerjasamanya :)